Halaman

Jumat, 06 Desember 2013

Kenapa bikin blog

Ini adalah artikel pertama saya.
Setelah sering baca dan liat blog-blog ternama, akhirnya tergoda juga untuk sekedar bikin blog sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman dan hal-hal lain yang bisa disharing dengan para netter yang lain.
Pokoke yang bisa saya sharing, InsyaAllah akan saya sharing di blog ini.
Kenapa memakai nama galihbagas ?
Karena memang, itu nama kedua putra saya, yaitu Galih Zaki Amanta dan Bagas Dwi Pramudya.
Kedua buah hati saya tersebut, kebetulan saat ini sedang lucu-lucunya.
Kakaknya Galih, sudah berusia 3 tahun 7 bulan, sedangkan adiknya Bagas baru berusia 1 bulan lewat, tepatnya 45 hari...ya....baru berumur 45 hari.
Itu saja sedikit kata-kata pembuka di blog yang sederhana ini.
Semoga tulisan-tulisan saya nantinya bisa berguna bagi orang lain, yang pastinya untuk kebaikan, karena berarti blog ini sebagai lahan kebaikan dan beramal.
Tapi bilamana tulisan di blog ini ternyata di salahgunakan oleh orang lain, semoga saya mendapat ampunan dari-Nya.

Suwun
Keep Nice Sharing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar